TIGER TAK COCOK UNTUK DRAG

ada 1 hal yang menjadi ganjalan bagi gw ttg motor tigi, yaitu oli di dalam mesin terlalu panas. Seharusnya motor tigi masih kurang bagus jika menggunakan oli tipe 20W50, karena oli tsb hanya efektif beropersai pada suhu 20-50°C. tetapi pada saat perjalanan jauh (touring) suhu oli bisa diatas 60°C.

Jika kita berfikir dengan metoda org yg suka drag, ini merupakan salah satu kelemahan motor tigi, sehingga peserta drag harus menutupinya.
Dan ada 1 lagi keanehan dari motor tigi. didalam box kopling sudah ada kemampuan seperti pompa buat penggunaan oil cooler bahkan ada bagian yang kelihatanya (tempat yg) siap di bor untuk saluran oil cooler. tetapi kenyataannya pada motor tigi tidak ada yg namanya oil cooler.
ini yang gw namakan nilai lebih tigi yang masih tersimpan.😉😉

Sbg informasi saja, HD dibanding tigi lebih bukan jenis motor drag. tapi ada yg berani menyelenggarakan acara tsb, kenapa.❓❓

bisa gak kita pasang oil coller sendiri????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: